Bupati FDW Terima Penghargaan Dari Kementerian Pendidikan Riset Dan Teknologi Balai Penjamin Mutu Pendidikan Sulut

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Rosje Wongkar – Sumual yang adalah bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, menghadiri Kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan Kementerian Pendidikan, Riset, Dan Teknologi, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Luwansa, Manado, Rabu (22/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Bupati Minahasa Selatan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Riset, Dan Teknologi, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, pada kategori :

1. Daerah Pelaksana Transformasi Pendidikan.

2. Progres Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar.

3. Daerah Pelaksana Literasi Digital.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw.

Selain itu juga, Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Riset, Dan Teknologi, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, pada kategori Bunda PAUD Inspiratif, yang diserahkan oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita M. Dondokambey-Tamuntuan yang adalah Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara.

Para Bupati dan Wali kota, perwakilan Bank Indonesia, Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, para Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bapelitbang, Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara serta para Kepala Sekolah.

Sementara Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Artur Tumipa,

Ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *