Einjeli Pelealu Berbagi Kasih Dengan Petugas Kebersihan Di Moment Nataru

Kesuksesan seseorang dimulai dari keluarga pengusaha muda asal Amurang Einjeli Pelealu SE ,merupakan anak dari.pasangan Veki Pelealu Dan Mike Sondakh yang berprofesi sebagai pensiunan ASN Dan Guru .menjelang Nataru Enjel sapaan akrab ibu dua orang anak ini merupakan pengusaha yang sukses berkiprah di ibukota merasa terpanggil dan terus berbuat baik dan berbagai kebahagiaan dengan sesama warga kurang mampu. Yang dalam Hal ini pelopor pelopor kebersihan yang ada di kabupaten Minsel .

Bantuan diserahkan di moment pergantian tahun 2024 (1/01/2024) tepat jam 3 :00 Subuh dimana para petugas pelopor kebersihan sudah memulai aktifitas mereka sebagai petugas kebersihan .

Enjeli”, atas nama saya dan keluarga aktivitas sosial dengan menyambangi dan merayakan Hari Raya NatalDan tahun BaruApalagi di masa masa sulit ini kegiatan berbagi kasih di moment Natal dan Tahun Baru sangat dirasakan manfaatnya oleh para masyarakat kurang mampu yang didalamnya ada pelopor pelopor kebersihan ini dilakukan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian dan tulus untuk membantu masyarakat dan dikembalikan kepada masyarakat yang dianggap lebih membutuhkan,”

Harapannya ditahun tahun yang akam datang bisa membantunyang lebih bermanfaat lagi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Amurang dan kepada bapak ibu pelopor kebersihan yang menerima degan tulus pemberian kami keluarga. selamat tahun Baru 2024 kiranya Tuhan memberkati melindungi kita semua.

Ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *