Mengenal Sosok Pengusaha Muda Asal Minsel Yang Sukses Di Jakarta Einjeli Pelealu

Putra dan putri asal Sulawesi Utara banyak yang berkiprah di luar daerah. Satu di antaranya adalah seorang pebisnis muda sukses bernama Einjeli Pelealu,SE.Wanita muda berparas cantik tidak lupa akan kampung halamannya.kelurahan Buyungon.

Meski sudah lama tinggal di Jakarta, dara asal Buyungon ini tetap memantau perkembangan tanah kelahirannya.apalagi kepada orang tua sanak saudara masyarakat kelurahan Buyungon bahkan Amurang .Jiwa sosial yang nampak pada figur pengusaha. muda sukses ini nampak Sejak masyarakat Dikelurahan Buyungon yang terdampak covid19 dua tahun lalu sosokMuda Srikand.Minsel ini selalu berbagi Dengan siapa saja .

Disetiap kesempatan wanita kelahiran Amurang tahun 1992 tersebut terus menabur kebaikan tanpa pandang ras dan waktu.

Semua yang saya lakukan adalah demi membalas kebaikan Tuhan di hidup dan keluarga saya dan apa yang saya dapatkan saya bagikan bagi mereka yang membutuhkan ,Hidup harus disyukuri bersama “ucap Enjel sapaan Akrab”,eksekutif muda yang sarat pengalaman.

Angeli ,sapaan akrabnya adalah putri Veki Pelealu,S.Pd yang merupakan pensiunan ASN di lingkup Pemkab Minsel yang kini ikut Ajang dalam kontestasi Pilcaleg 2024.

Sebagai anak yang berbakti ikut mendukung niat mulia dari orang tua Veki Pelealu,S.Pd yang maju sebagai Calon legislatif di daerah pemilihan Satu Kecamatan Amurang Raya dengan kendaraan partai Amanat Nasional nomor urut 7 .

Terus berbagi dan mengunjungi mereka yang sakit dan bahkan mendoakan yang dalam pergumulan sakit,demikian yang terus di lakukan Einjeli Pelealu SE yang juga Alumni SMK Negeri Amurang dilakukan dengan Tulus berkat dukungan Orang tua bahkan Keluarga .

Ren

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *