Kampanye Dialogis Di Tareran PYR-FAM Sampaikan Program Kesejahteraan Masyarakat

Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) nomor urut Dua Petra Yani Rembang dan Frede Aries Masie (PYR-FAM) menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tareran , Jumat (18 /10/2024)

Antusias ribuan pendukun simpatisan masyarakat PYR -FAM ditegah diguyur hujan tetap semangat mendengarkan orasi . menyambut baik dan meriah, kehadiran Calon Bupati dan wakil Bupati dilokasi No Urut Dua di lokasi kampanye.

Bukan tanpa alasan ribuan masyarakat menghadiri kapmpanye dialogis PYR-FAM . adalah figur yang sudah terbukti membangun daerah dan memiliki visi misi hebat.  Seperti disampaikan Lusi , warga desa Kaneyan saat dimintai tanggapan soal visi misi PYR-FAM ,

Dalam orasinya, PYR-FAM berjanji akan membantu  meningkatkan  kesejahteraan masyarakat . menjadi prioritas, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Minsel di pilkada 2024 .“Salah satu arah kebijakan PYR -FAM kedepan bersama untuk daerah dan masyarakat, mewujudkan perlindungan social yang adaptif. Dimana kebijakan pembangunan perlindungan social yang bertujuan untuk mewujudkan percepatan penuntasan kemiskinan, dan meningkatkan cakupan perlindungan social bagi seluruh Masyarakat Minsel secara berkeadilan dan inklusif. Inilah alasan kenapa kami mendukung ,” Unkap PYR-FAM.

“Kedaulatan ada di tangan rakyat. Sebab itu kesejahteraan rakyat menjadi harga mati buat PYR-FAM untuk terus diperjuangkan. Bukan hanya pemimpinnya saja yang sejahtera melainkan seluruh rakyat Minsel,” tegas keduanya.

Sebagai upaya dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Minsel, PYR-FAM berjanji untuk meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana sertamemaksimalkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

( ANDI )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *