MEP: Minta Seluruh Kader Partai Golkar Kompak Menangkan PYR -FAM Pilkada 2024

Oplus_131072

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, dr. Michaela E. Paruntu (MEP) MARS, memimpin rapat koordinasi (rakor) pada Kamis 17/10/24. Rakor ini dihadiri oleh pengurus DPD, anggota fraksi partai Golkar, serta kader partai dari berbagai kecamatan. Diketahui Pengurus partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan yang terdiri dari 17 kecamatan dan 167 desa 10 kelurahan berjumlah 250 pengurus.

Dalam sambutannya, dr. Michaela E. Paruntu (MEP) MARS, menekankan pentingnya soliditas dan sinergi antar anggota partai menjelang pemilu mendatang. “Kita harus memastikan bahwa semua struktur organisasi berjalan dengan baik dan siap menghadapi tantangan ke depan,” ujarnya.

Rakor ini juga membahas strategi untuk meningkatkan elektabilitas partai serta program-program unggulan yang akan diluncurkan untuk masyarakat. Selain itu, para peserta diajak untuk berbagi ide dan solusi guna memperkuat posisi Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan.

Acara ditutup dengan komitmen bersama untuk bekerja keras demi kemenangan partai serta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung partai Golkar dalam Pemilukada tahun 2024 bulan November tanggal 27 yang akan datang.

Petra Yani Rembang bersama Frade Aries Massie yang adalah Calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan adalah juga kader partai golongan karya sangat apresiasi dengan apa yang di paparkan ketua partai Golkar kabupaten Minahasa dr. Michaela E. Paruntu (MEP) MARS,

( ANDI )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *