Gelar Kampanye Dialogis PYR -FAM Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) nomor urut Dua Petra Yani Rembang dan Frede Aries Masie (PYR-FAM) menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tatapaan, Selasa (15 /10/2024)

Dalam orasinya, PYR-FAM berjanji akan mebantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat . menjadi prioritas, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Minsel .

“Kedaulatan ada di tangan rakyat. Sebab itu kesejahteraan rakyat menjadi harga mati buat PYR-FAM untuk terus diperjuangkan. Bukan hanya pemimpinnya saja yang sejahtera melainkan seluruh rakyat Minsel,” tegas keduanya.

Sebagai upaya dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Minsel, PYR-FAM berjanji untuk meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana serta memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Sektor pertanian adalah salah satu sektor unggulan Kabupaten Minsel. Sebab itu, kami akan meningkatkan ketersediaan bantuan pupuk, bibit dan peralatan pertanian termasuk infrastruktur penunjang lainnya. Kami akan mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel. Ketersediaan lapangan pekerjaan serta peningkatan sumber daya manusia akan kami perjuangkan dan program lain yang sudah kami siapkan,”jelas PYR – FAM.

( ANDI )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *