Pasangan AGK -DEREN Janjikan Pemberdayaan UMKM Milenial

Pasangan calon Bupati Asiano Gamy Kawatu Dan Wakil Bupati Deren Paulorino (AGK-DEREN) mendukung kegiatan UMKM Pihaknya  berjanji untuk kaum milenia akan membantu dalam mengebangkan usaha mandiri dibidang UMKM mereka akan melaksakan pelatihan pelatihanAgar kaum milenia bisa menciptakan sdm yang mandiri dan sehinga dapat mengembangkan ekonomi kreatif akan menggeliat.

Kepada sejumlah wartawan Calon nomor urut Tiga kamis (10/10/2024)  Yang berkampanya di kecamatan Tumpaan ,mengatakan jika terpilih memimpin Minsel , AGK DEREN berjanji akan ikut mengembangkan ekonomi UMKM dan kreatif dan komunitas. Ia menyebut saat ini sudah banyak produk asli Minsel yang kita Harus dukung lewat UMKM.

Selain itu akan membuat desa dan kelurahan digilitasi berjanji akan memberikan wifi gratis agar semua masyakat boleh mengakses perkembangan dunia maya “,Jelasnya.

Seluruh paslon pilkada Minsel 2024 kini sedang melakukan kampanye dan sosialisasi visi dan misi yang diusung. Diharapkan masyarakat bisa memilih sesuai dengan integritas dan rekam jejak figure dan komitmennya terhadap visi dan misinya.

( Ren )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *