Membludak ! Massa Hadiri Kampanye PYR -FAM DI Tumpaan

Pasangan calon Bupati Petra Yani Rembang Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Freda aries Masie nomor urut dua PYR-FAM melakukan kampanye Dialogis di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Minsel.Jumat (11/10/2024)

Kedatangan disambut ribuan masa pendukung militan.serta Simpatisan .tumpah ruah dilokasi kampanya .dialogis.PYR menyampaikan visi-misi di depan pendukung ,Simpatisan ,serta militan yang hadir di kesempatan itu.

memberikan pesan-pesan damai kepada semua pendukung yang hadir.

Sehingga, ia meminta semua pendukung masing-masing calon agar tetap bersahabat.dan tidak saling mejatuhkan degan ujaran kebencian serta berita berita Hoaks .

“Jadi saya ajak semua pendukung tetap bersahabat,” ujar PYR”Mari kita bagun Minahasa selatan agar masyarakat lebih maju dan Sejahtera .”kita tetap jaga persaudaraan ditengah-tengah perbedaan pilihan masing-masing,” pungkasnya.

kami secara tulus dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, untuk itu saya harapkan dukungan penuh masyarakat untuk memberikan hak suara pada 27 November mendatang dengan memilih PYR-FAM,” harapnya.

( ANDI )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *