Paslon Nomor Urut 3 AGK-DEREN Masyarakat Minsel Laksanakan Kampanye Dengan Cara Sejuk Dan Damai

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Asiano Gammy Kawatu dan Deren Paulorino Runtuwene (AGK-Deren),melaksanakan kampanye dibdaerah pesisir pantai Minsel kecamatan Tatapan pada kamis (3/10/2024), berlangsung aman dan sejuk.

Kampanye dilaksanakan sesuai jadwal dan lokasi yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel.

Kegiatan Kampanye sekaligus melakukan konsolidasi ini diikuti ribuan pendukung yang hadir Calon Bupati Asiano Gammy Kawatu, di Desa Rap Rap .AGK tampil memukau dalam membawakan orasinya.Sosok yang cerdas mantan Birokrat handal dan rendah hati ini menyampaikan bahwa jika Tuhan berkenan dan masyarakat mayoritas mendukung dengan menentukan pilihan kepada AGK dan Deren, ia memastikan akan melakukan perubahan secara

“Diantaranya mengembalikan status Desa yang seharusnya memiliki pemimpin yang dipilih masyarakat, memiliki hukum tua definitif,” tutur Asiano Gammy Kawatu.

Selain itu, lanjut dia, akan melaksanakan program kerja yang berfokus pada peningkatan sumber daya manusia yang handal dengan memperhatikan tenaga pendidik, guru-guru.

“Jika yang bersangkutan memiliki kemampuan harus diberikan kepercayaan untuk memimpin sekolah bukan karena tekanan sepihak,” ungkap AGK.

apabila diberikan kesempatan oleh masyarakat Minsel, maka ia akan mengabdikan seluruh hidupnya bagi kemajuan Kecamatan Tatapaan khususnya bahkan seluruh rakyat Minahasa Selatan. ,” jelasnya

“Saya sangat terharu dengan masyarakat desa desa yang ada ditatapaan.

Walaupun waktu terbatas dan kampanye ini bersifat tertutup, tampak masyarakat tetap taat terhadap aturan dari penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu.

“Terima kasih untuk aparat kepolisian dari Polres Minsel yang telah mengawal terselenggaranya kegiatan ini,” pungkas AGK.

Hadir juga di kegiatan ini, Anggota Dewan Minsel Paulman Runtuwene mantan Anggota dewan Edison Masengi Pengurus Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Pimpinan Partai Pengusung, serta Tim Independen, Relawan dan Simpatisan .

( Ren )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *