Resmi Dilantik Tim Pemenangan AGK -DEREN Targetkan Kemenangan

Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Minsel Asiano Gamy Kawatu dan Calon Wakil Bupati Deren Paulorino ( AGK _DEREN) resmi dilantik. Yang Diusung partai Gerindra dan Nasdem .

Tim ini lantik Asiano Gammy Kawatu di Rumah Pemenangan AGK-DEREN, di Amurang, pada Rabu (02/10/2024).

“Saya Asiano Gammy Kawatu dan pasangan saya Deren Paulorino Runtuwene menyampaikan hari ini menjadi sejarah bagi kami, karena Bapak/Ibu sekalian bersedia menjadi Tim Pemenangan AGK-DEREN,” Jelas Asiano Kawatu.

Pelantikan tim pemenangan ini menandai dimulainya babak baru dalam pertarungan Pilkada Minsel pada 27 November 2024 mendatang. Menariknya, seluruh anggota tim pemenangan terlihat siap untuk memenangkanPasangan AGK _ DEREN

Hal ini menunjukkan bahwa dukungan dari partai-partai pengusung , khususnya Gerindra, sangat kuat untuk memenangkan pasangan AGK _ DEREN ,AGK mengatakan masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan Kabupaten Minsel dan siap untuk bekerja keras untuk memajukan daerah ini ,” Kawatu

Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel ,” ungkapnya. Tim pemenangan yang solid dan kompak diharapkan dapat membantu calon Bupati AKG dan Wakil Bupati DEREN dalam meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Minsel.

( Ren )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *