by

Polres Minahasa Selatan Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gelar Workshop Profesionalisme Jurnalis

Workshop pelatihan jurnalis dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, diikuti oleh puluhan wartawan media online / cetak yang tergabung dalam organisasi PWI Minsel serta undangan wartawan lainnya.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; saat membuka kegiatan mengapresiasi jajaran PWI serta wartawan pada umumnya, juga berharap dapat meningkatkan kemitraan Polri dengan media.

“Media berperan banyak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Harapan kedepan, kemitraan antara Polri dalam hal ini Polres Minsel dengan wartawan tetap terjalin erat. Hubungan erat antara personel Polri dengan media massa adalah kunci stabilitas keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Acara workshop ini diisi dengan penyampaian materi oleh para narasumber yaitu Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, MKn; Ketua PWI Sulut Voke Lontaan, Kabid IKP Diskominfo Minsel Alfi Ulaan dan Kasi Intel Kejari Minsel Aldy Herman, SH.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Minsel yang sudah mensponsori serta memfasilitasi kegiatan workshop ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh narasumber pemberi materi pelatihan juga teman-teman wartawan yang ikuti serta dalam kegiatan ini. Kedepannya, PWI akan meningkatkan profesionalisme, memperkuat kemitraan, sinergi aktif dengan pihak pemerintah daerah, Kepolisian dan instansi terkait lainnya,” ungkap Ketua PWI Minsel Mauren Winerungan, saat ditemui usai kegiatan

( Ren )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed