by

Hukum Tua Pondaag ; Captikus Wangae Hingga Gula Semut Jadi Produk Ungulan Minsel Di Expo Ivestmen Trade And Tourism 2022

Pameran Jakarta Expo Investment, Trade and Tourism (ITT) tahun 2022 digelar di Mall Artha Kelapa Gading Jakarta Utara, digelar dari tanggal 2 hingga 5 Juni 2022.

Pameran tersebut, merupakan kesempatan untuk memamerkan atau mempromosikan berbagai potensi dan produk-produk unggulan dari desa yang sangat memungkinkan dilirik oleh investor. para kepala desa (HukumTua) yang ada di Minahasa Selatan untuk membawa dan memamerkan berbagai produk unggulan didesa masing-masing.

Sala satu Desa Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur , Kabupaten Minahasa Selatan, yang dibawa kepemimpinan Hukum Tua Franki Pondaag Yang juga saat ini sebagai ketua APDESI Minsel membawa berbagai jenis produk unggulan dalam pameran Jakarta Expo ITT tersebut.

Produk unggulan Desa yang dibawa oleh HukumTua Franki Pondaag diantaranya yakni Produk Captikus yang saat ini sudah bisa masuk produk berlabel yaitu WANGAE dan Gula Semut ( Gula aren Halus) produk
Captikus yang menjadi unggulan dalam Pameran Expo tersebut.

HukumTua Franki Pondaag mengatakan bahwa produk unggulan Captikus tersebut merupakan andalan Desa Wanga bahkan Sudah bisa Masuk pasar Nasional .

“ Pameran Jakarta Expo ITT 2022, merupakan sarana yang bagus untuk mempromosikan dan mengenalkan produk-produk unggulan dari Desa Wanga untuk bisa masuk pasar nasional bahkan internasional, ini kesempatan yang sangat baik,” kata Pondaag.

Harapannya, melalui pameran ini ada investor yang akan melirik produk-produk unggulan Desa Wanga kedepan dan bisa bersinergi untuk membesarkan SDM serta produk unggulan Demi peningkatan produksi produk tersebut yang nantinya akan berdampak pada peningkatan roda perekonomian masyarakat Desa Wanga,” Tutup Pondaag”.

(Ren)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed