by

Alfina Sumenda, SIP.MM Resmi Jabat Camat Poigar

BOLMONG-FAKTASULUT.COM,. Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow resmi melantik dan mengambil sumpah kepada sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Pelantikan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati di Lolak, Senin (18/10/2021). Satu diantaranya adalah, Alfina Sumenda,SIP.MM . Dirinya resmi menjabat sebagai Camat Poigar. Ia dipromosilan dari jabatan sebelumnya Kabid Pengembangan Pariwisata Bolmong.

Menurut Alfina usai dilantik, ia tentu sangat berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong “Atas nama pribadi dan keluarga sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini akan dijaga, dan menjadi komitmen pribadi untuk menjalankan tugas dengan baik,” kata Istri dari Ketua 2 Maleo Lovers Minsel.

Lanjutnya, jabatan baru yang dia emban saat ini merupakan tugas yang tidaklah mudah. “Tahap pertama tentu harus menyesuaikan dengan suasana kerja yang baru, dan berkoordinasi dengan kepala-kepala desa yang ada di Kecamatan Poigar. Nantinya, diutamakan peningkatan pelayanan publik,” tutupnya sembari menambahkan, intinya dalam tugas akan betul-betul berupaya maksimal menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yakni menjadikan Bolmong Hebat.(val)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed