by

Bupati FDW Lakukan Rolling Tahap Keempat

MINSEL – Perombakan kabinet di lingkup pemerintahan Kabupaten Minsel masuk jilid Empat. Kali ini, selain pejabat administrator dan pejabat pengawas, ada jabatan tambahan yaitu Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah.
Para pejabat tersebut diambil sumpah janji jabatan secara langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) di Aula Waleta kantor Bupati Minsel, Senin (4/10).
Bupati Minsel dalam sambutannya mengharapkan kepada yang dilantik untuk melakukan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya terkait pelaksanaan tugas dan juga pelayanan serta kebijakan publik. “Agar kiranya juga para pejabat dapat membuat masyarakat bahagia, menjadikan masyarakat sejahtera. Serta melaksanakan pelayanan publik secara profesional dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN),” tegas Bupati.
FDW juga mengingatkan agar pejabat baik administrator dan pengawas boleh menjadi berkat dan pemersatu bangsa. “Dan bukan menjadi pemecah belah, melainkan mampu bekerja keras, mampu berkolaborasi, bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan program pemerintah sesuai dengan visi dan misi. Tentunya juga diharapkan loyalitas kepada atasan, agar semua berjalan secara baik mari kita satukan kelebihan masing-masing agar menjadi kelebihan bersama di mana saja kalian ditempatkan,” tekannya.
Bupati juga menyentil masalah Covid-19 di Minsel yang saat ini cukup tinggi, sehingga pejabat yang baru bisa bekerja bersama. “Jadi semua yang baru dilantik, semua saat ini bertugaslah menjadi dinas kesehatan di setiap bidang kerja supaya kita bisa menekan kasus Covid-19 di Minsel. Sekali lagi, saya dan wakil bupati tidak butuh superman, tapi butuh supertim untuk melaksanakan tugas kerja membangun pemerintahan Kabupaten Minsel khususnya untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkas FDW menutup sambutannya.

(Ren)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed