by

LULUS TERPILIH BAKOMSUS TI POLRI POLDA SULUT , ANDRE CHRISTIAN AIBA: SEMUA BERKAT TUHAN

FAKTASULUT.COM,. Andre Christian Aiba laki-laki asal Bolaang Mongondow ini berhasil lulus seleksi Calon Bintara Kopentensi Kusus Teknologi Infomasi Polri Tahun 2021

Rasa bangga dan bahagia pun terpancarkan dari raut wajah laki-laki yang berusia 18 tahun tersebut.

Anak dari Alfina Sumenda,SIP.MM Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Bolmong yang tinggal di Desa Nonapan Baru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow telah dinyatakan lulus  dan akan masuk pendidikan bulan januari gelombang pertama tahun 2022.

Mendapatkan kabar bahwa ia dinyatakan lulus dari penerimaan Bintara Polri Tahun 2021 tak lantas membuatnya untuk berhenti bersyukur.

Bahkan ia mengucapkan terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa,karena Tuhan lah sampai ia Lulus tes Bintara.Tidak lupa juga Andre berterima kasih kepada POLRI yang sudah menerima Andre jadi Calon Bintara Polri, terimakasih kepada Bapak Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow serta semua yang memberi dukungan semangat dan Doa kepada Andre.

“Saya berkeinginan untuk tetap bisa lulus dengan semangat dan motivasi dari kedua orang tua saya,” ujar Andre.                                      
Sementara dalam keterangannya, selama menjalankan proses penerimaan Bintara Polri pada tahun 2021, Andre hanya mengandalkan dengan kemampuan yang di berikan oleh Tuhan dan doa dari orang tuanya.

Berkat doa dan dukungan tersebut, sampai sejauh ini bisa terpilih menjadi calon Bintara Polri yang tidak dipungut biaya apapun.(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed