Pemkab Minsel Buka Pendaftaran 837,Formasi THL

0
166

Minsel : FaktaSulut.Com

MINSEL–Kinerja dan kreativitas tenaga harian lepas (THL) sangat dibutuhkan dalam membantu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Minsel. Untuk itu, dalam rangka pengisian kebutuhan THL, Pemkab Minsel akan melaksanakan seleksi penerimaan.
Disampaikan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar melalui Staf Khusus Bidang Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Kepemudaan Henly Tuela, saat ini jajaran Pemkab Minsel di 30 organisasi perangkat daerah (OPD) membutuhkan THL untuk membantu tugas kerja masing-masing perangkat. “Pendaftarannya dibuka mulai esok (hari ini, red) hingga tanggal 25 April. Untuk jumlahnya per-OPD bervariasi, kalau totalnya mencapai 837 orang THL yang dibutuhkan,” kata Tuela saat dihubungi, Kamis (22/4).
Bagi yang telah mendaftar, tambahnya, akan mengikuti tahapan test wawancara oleh panitia seleksi. “Perekrutan ini dilakukan secara terbuka. Tidak memungut biaya apapun, apalagi jasa titipan. Perekrutan THL kali ini merupakan kebijakan pimpinan untuk membawa perubahan dalam sistem kerja jajaran dan sudah sesuai dengan saran ombudsmen. Jadi bagi yang berminat untuk membantu membawa perubahan di Minsel, silahkan mendaftarkan diri sebagai THL di Pemkab Minsel,” pungkas Tuela.

( Ren )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here