CEP-Sehan Siapkan Rp 200 Juta Tiap Desa

0
40

FaktaSulut.com-Membangun Sulut dari pedesaan menjadi salah satu program andalan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Hi Sehan Salim Landjar (SSL).
“Jika Tuhan mengizinkan dan di percayakan Rakyat Sulut kami dipilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 9 Desember nanti, tentu kami yang akan menandatangani APBD Propinsi, maka akan ada bantuan keuangan dari propinsi untuk 1.507 desa, yang ada di Sulut dari Miangas sampai Pinagoluman,” tandas Cagub CEP.

Menyiapkan program Rp200 juta per desa yang ada di Propinsi Sulawesi Utara.

Cagub CEP menegaskan program andalan itu lahir dari pengalamannya bersama Cawagub SSL, selama 10 tahun menjadi bupati di daerah kabupaten masing-masing.

“Kita tahu sekarang sumber pendapatan APB-Des saat ini hanya bersumber dari dana pusat dan kabupaten saja. Belum ada dari APBD Provinsi. Apabila saya dan pak Sehan dipercaya masyarakat di 15 kabupaten kota yang ada di Sulut menjadi gubernur dan wakil gubernur. Maka akan ada bantuan keuangan dari provinsi kepada 1.507 desa di Sulawesi Utara, mulai dari Miangas sampai Pinagoluman. Paling tidak setiap desa akan ketambahan Rp 200 juta ke dalam APBDESnya,” ungkap Cagub CEP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here