Pemdes Picuan Satu Laksanakan Pengecoran Balai Secara Mapalus

0
60

FaktaSulut.com-Program pemerintah ,pusat melalui bantuan dana desa saat ini dilaksanakan secara merata di seluruh wilayah tanah air, Pelaksanan program diatas dilaksanakan ,oleh Desa picuan satu kecamatan Motoling Timur ,bersumber dari Anggaran dana desa 2020,dilaksanakan pembangunan ,Balai kemasyarakatan ,dan BPU,

Dalam pelaksanaan Pengecoran 2 lantai, kegiatan pekerjaan mengutamakan pemberdayaan masyarkat,(padat karya tunai) ini merupakan,program dari pemerintah untuk menumbuhkan pertumbuhan perekenomian didesa lewat SDM yang ada didesa ,

Hukum Tua Picuan Satu Sulce Marentek ,saat di temui media ini , Selasa (8/9). Pembangunan Balai Kemasyarakatan dan Balai Pertemuan Umum dapat dilaksanakan karena adanya dukungan dari masyarakat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. proses pelaksanaan pekerjaan mengedepankan pemberdayaan untuk meningkatkan kesejahteraannya,” ucapnya.

Setiap penggunaan anggaran baik Dandes maupun ADD dilaksanakan dengan mengedepankan transparansi disetiap kegiatan, hal ini demi kami lakukan untuk mewujudkan harapan masyarakat serta demi kemajuan desa Picuan Satu.

“Pembangunan Balai Kemasyarakatan dan Balai Pertemuan Umum yang menelan anggaran Rp. 738.089.000 ini ditargetkan rampung pada bulan Desember ini. Karena lantai duanya bisa digunakan sebagai tempat acara atau.pertemuan.

Saya,berterimaksih serta mengapresiasi kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat boleh terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan pengecoran saat ini, bantuan tenaga bahan makanan juga minum yang dibeikan ,kegiatan ini dilaksanakan secara ,mapalus ,harapan saya kedepan masyakat menyadari arti penting mapalus dalam.kita menbangun desa guna mewujudkan desa yang mandiri dan sejahtera ,tutup Marentek,yang sudah dua periode memimpin desa picuan satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here