by

Riuh Gemuruh Dukungan Untuk MAMA Selimuti Deklarasi MJL-MDT

FAKTASULUT.COM, BITUNG– Gemuruh Yel-Yel dan dukungan para kader dan simpatisan serta relawan bagi MAMA (Max-Marthin) terus berkumandang sepanjang acara Deklarasi Pasangan Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bitung Tahun 2020-2025 usungan partai Nasdem-PKPI; Maximiliaan Jonas Lomban (MJL)-Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) bertempat di gedung Peoplesight Learning Centre (PLC), Senin (31/8/2020).

Acara yang ditata begitu apik dan spektakuler ini berjalan lancar dan ceria ditengah dukungan para kader partai dan relawan yang terus bergemuruh. Aula Gedung PLC, yang karena protokol Covid-19, dibatasi kapasitasnya bagi para peserta Deklarasi, namun semangat para kader dan relawan yang tidak bisa masuk dan hanya bisa menonton dan siaran langsung melalui projektor di luar aula, nampak tak kalah hebatnya.

Pimpinan Partai Pendukung dan para Anggota Dewan Kota Bitung

MDT dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Tuhan dan terima kasihnya kepada partai PKPI dan NasDem yang mempercayakannya untuk mendampingi Birokrat senior sarat pengalaman dan prestasi MJL dalam perhelatan pilkada 2020.

MDT sendiri sempat memperkenalkan dirinya sebagai bagian dari keluarga rohaniwan (pendeta) namun jalan yang dipilihnya dalam dunia olah raga, bisnis bahkan politik bukan berarti berbeda dari keluarganya, namun justeru menjadi aplikasi iman keluarganya untuk melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

MJL-MDT saat Didoakan oleh para tokoh lintas agama Kota Bitung

Sementara itu MJL dalam sambutannya menyatakan bahwa pribadinya sangat menghargai apa yang telah dirintis dan ditanam oleh para pendahulu untuk membangun Kota Bitung.

“Saya dan jajaran pemerintah Kota Bitung yang sekarang tinggal.melanjutkan apa yang telah direncanakan oleh para pendahulu dan perintis Kota Bitung” ujar Lomban.

Lanjutnya, kesuksesan yang sekarang kita raih itu berkat kesatuan dan kesehatian para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga semua masyarakat Kota Bitung. “Mari kita bersama dan terus bersatu melanjutkan hal-hal yang baik bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota kita,” pungkas Lomban.

Simulasi Pencoblosan Pemimpin Masa Depan Bitung 2020-2025

Dalam deklarasi ini, kedua calon pemimpin Kota Bitung periode 2020-2025 didampingi istri dan keluarga masing-masing.

Deklarasi pasangan dengan semboyan Bekerja, Melayani, Mengabdi ini di hadiri baik oleh pimpinan dan para kader kedua partai, juga para pimpinan dan kader partai pendukung seperti Partai Demokrat, PKS dan Gerinda, Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Masyarakat se Kota Bitung, juga oleh para relawan MJL-MDT. (Une Filio)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed