DPRD Minsel Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Presiden RI

0
39

FaktaSulut.com-Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE pada Jumat 14 Juli 2020 mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam mendengarkan pidato kenegaraan, Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI.

Rapat Paripurna yang berlangsung lewat Vicon, dipimpin ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE.

Bupati Christiany Paruntu, SE menyampaikan bahwa, meskipun peringatan tahun ini dirayakan sederhana karena pandemi Covid-19 namun semangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita.

Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika wajib kita tunaikan dan terus di tingkatkan.

“Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun sebagaimana instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020,” ujar Bupati.

Bupati pun berharap, dimasa pandemi ini kita selalu hidup rukun dan terus bergandengan tangan satu sama lain sebagai satu kesatuan warga Minahasa Selatan. Pula, selalu berdoa kepada Tuhan memohon agar kiranya penyakit wabah Covid 19 ini cepat berlalu, pinta Bupati CEP.

, Bupati Tetty mengajak seluruh warga masyarakat untuk mendukung serta mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tahun 2020, dengan mewujudkan pesta demokrasi, tertib, aman, damai dan bebas Covid-19, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here