Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung Penuh Kehangatan dan Mengharukan

0
99
Serah Terima Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos Kepada Letkol Inf. Benny Lesmana SE

FAKTASULUT.COM, BITUNG –Kodim 1310 Bitung menggelar lepas sambut Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos kepada Letkol Inf. Benny Lesmana SE di Markas Kodim 1310 Bitung. Selasa, 4 Agustus 2020.

Hadir dalam acara tersebut para Danramil, Persit, anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 1310 Bitung. Acara lepas sambut tampak penuh keakraban dan mengharukan.

Letkol Inf. Benny Lesmana SE sebagai Komandan Kodim 1310 Bitung yang baru disambut hangat dengan mengalungi bunga sebagai tanda ucapan selamat datang, dan diiringi Upacara Pedang Pora saat memasuki Markas Kodim 1310 Bitung.

Suasana haru terjadi saat Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos berpamitan dengan jajaran anggota Kodim 1310 Bitung.

Letkol Inf. Kusnandar Hidayat akan bertugas di Kodam 13 Merdeka sebagai Wakil Asisten Operasi. Nandar menyampaikan, Dandim 1310 Bitung di bawah komando Letkol Inf. Benny Lesmana SE pasti akan lebih baik kedepan. Dia juga mengatakan sangat berat untuk meninggalkan Kota Bitung, namun sebagai prajurit harus siap menerima perintah untuk di tugaskan dimanapun.

“Banyak terima kasih kepada semua jajaran Kodim 1310 Bitung atas kebersamaan selama ini, untuk itu para anggota baik Danramil, staf maupun Babinsa untuk tetap semangat, ikhlas, tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu, dan berikan yang terbaik untuk masyarat Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung khususnya.”Katanya.

Lanjutnya, banyak kenangan selama 2 tahun 5 bulan bertugas di kota ini, Forkopimda semuanya baik – baik, kompak dalam tugas, tapi karena tugas, jadi kita harus berpisah. Bitung Minut the best pokoknya, tutup Nandar dengan mata berkaca – kaca.

Sementara itu, Komandan Kodim 1310 Bitung yang baru, Letkol Inf. Benny Lesmana SE mengatakan, akan melanjutkan tugas – tugas dari Letkol Kusnandar yang belum terselesaikan. Beliau orang baik, beliau sahabat saya, sama – sama Akmil angkatan 2000. Saya yakin Letkol Kusnandar akan sukses di tempat yang baru, tutup Letkol Benny. (Une Filio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here