Wali Kota Bitung Serahkan Hadiah Utama Lomba Layang – Layang

0
4
Wali Kota Bitung MJ Lomban saat menyerahkan hadiah kepada Juara I Liga Langit 2020

FAKTASULUT.COM, BITUNG –Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba layang-layang dalam open tournament “Liga Langit” di lapangan Stadion Dua Sudara Kelurahan Manembo – nembo Tengah Kecamatan Matuari, Senin 27 Juli 2020.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Bitung Anita Lomban, Camat Matuari Sefferson Sumampouw, SSTP bersama jajaran, Ketua panitia Aldo Titiyahi, Pelaksana Lomba Agus Manurip sekaligus sponsor bersama jajaran panitia, dan seluruh peserta.

“Selaku wali kota saya menyambut baik sekaligus berterimakasih, karena kegiatan ini merupakan olahraga rakyat yang harus dipertahankan dan dilestarikan, “ujar Lomban.

Para pemenang Turnamen Liga Langit

Lanjut Lomban, “Saya mengapresiasi panitia, karena pemerintah tidak mengeluarkan anggaran sepeserpun dalam rangka kegiatan ini. Kegiatan ini disponsori oleh relawan MJL dibawah pimpinan Aldo Titiyahi dan Agus Manurip serta jajarannya. Saya berharap, penilaian yang dilakukan oleh panitia pelaksana benar – benar mengarah kepada aturan yang ada dalam perlombaan”.

Relawan MJL Alo Pulukadang dan Panitia Lomba Agus Manurip mendampingi Walikota saat memberikan arahan

Dalam lomba tersebut, panitia menyediakan hadiah, juara 1 uang tunai Rp. 1.000.000 + trophy  yang diraih oleh Tim Damar Merah Manembo-nembo Bitung, juara 2 uang tunai Rp. 500.000 + trophy yang diraih oleh Tim DSL Manembo-nembo Atas Bitung , juara 3 uang tunai Rp. 300.000 + trophy yang diraih oleh Tim Dony – Kauditan Minahasa Utara dan juara 4 uang tunai Rp.100.000,- yang diraih oleh Tim Rego Girian Atas Bitung. (Une Filio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here