Wali Kota Bitung Dukung Usaha Kecil Mikro Masyarakat

0
38

FAKTASULUT.COM, BITUNG — Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menyatakan dukungannya bagi usaha kecil mikro yang sementara dikembangkan masyarakat. Hal ini dikatakannnya saat menghadiri pembukaan Usaha Kecil Mikro (UKM) Kembang Etty milik warga di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan yang bergerak di bidang usaha jasa peti jenasah, pakaian jenasah, mobil jenasah dan karangan bunga,  Senin (27/07/2020).

Acara tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pusat GPDI Pdt. Dr. Robert Y. Longlatoy.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, “kehadiran usaha ini kiranya dapat menjadi berkat bagi saudara-saudara disini. Paling tidak, bisa mengurangi biaya transpotasi penyeberangan didalam membantu kemudahan masyarakat. Keluarga Rarumangkay Lantang (pemilik usaha, red) diharapkan membuat paket hemat, agar meringankan masyarakat di Pulau Lembeh,” ujar Walikota Lomban.

“Selaku pemerintah saya menyambut baik serta memberikan pelayanan bagi setiap warga yang akan berusaha untuk meningkatkan ekonomi,” tambahnya.

Selain itu, Lomban memberikan sejumlah arahan  kepada jajarannya, terkait tugas dan tanggung jawab di tingkatan kecamatan serta menerima masukan dari masyarakat Kecamatan Lembeh Utara maupun Kecamatan Lembeh Selatan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua majelis pusat GPDI Pdt. Dr. Robert Y. Longlatoy bersama jajaran, Camat Lembeh Utara Aristarkus Ansa M.AP bersama jajaran, Camat Lembeh Selatan Hendrik Sologia bersama jajaran, Kapolsek Lembeh selatan, Danramil Lembeh selatan, dan tokoh masyarakat Yusman Bulamei. (Une Filio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here