Walikota Bitung Berikan Pembekalan Bagi Para Santri

0
7

FAKTASULUT.COM, BITUNG — Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban memberikan pembekalan kepada para santri yang akan kembali mengikuti pendidikan dipondok pesantren Alkhairaat Palu, Sulawesi Tengah, bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Rabu, 22 Juli 2020.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Alkhairaat Kota Bitung Sadat Minabari, Kepala dinas Kesehatan dr. Jaeannet Watuna, bersama Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Calvin Wuisang, Lurah Girian bawah, orang tua dan para santri.

Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban, mengatakan para santri ini merupakan contoh masyarakat Bitung yang hidup dalam toleransi antar umat beragama yang rukun dan damai.

“Dengan modal dasar ini, saya yakin, kalian akan diterima dan disenangi oleh teman – teman dan masyarakat yang ada disana. Giat dan tekunlah mencari ilmu pengetahuan dimanapun kalian berada” ujar Lomban.

Lomban menambahkan, “Harapan saya, setelah kalian menuntut ilmu disana, pulang dan tularkan ilmu tersebut di kota yang sama-sama kita cintai ini.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapid test oleh para santri yang akan kembali mengikuti pendidikan dipondok pesantren Alkhairaat Palu. (Une Filio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here