Bantu Warga, Sat Reskrim Polres Bitung Gelar Dapur Umum

0
7
Personil Sat Reskrim Polres Bitung Turun Langsung Melaksanakan Kegiatan Dapur Umum

FAKTSULUT.COM, Bitung — Satuan Reserse Kriminal Polres Bitung melaksanakan kegiatan Dapur Umum, bertempat di Aspol Pinokalan, Rabu (17/6). Kegiatan ini merupakan salah satu di antara berbagai kegiatan lainnya dalam melaksanakan arahan Kapolri  agar jajaran kepolisian di seluruh pelosok tanah air melakukan gerakan nyata membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin Shut SIK,  memimpin langsung kegiatan ini. Bersama seluruh personil yang hadir, mereka berhasil mengolah dan menyiapkan 500 paket makanan dos yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan bantuan makanan siap santap nan lesat ini.

Kajari dan Wakapolres Ikut Memasak

Sekira 30 an personil  Reskrim Polres Bitung nampak hadir pada kegiatan ini ditambah personil lainnya dari Polres Bitung bahkan jajaran pimpinan Polres diantaranya Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo bersama Wakapolres  juga ikut terlibat menjadi chef.

Uniknya Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Bitung bersama jajaran dan Ketua Pengadilan Negeri Bitung bersama jajaran pun turun langsung bergabung dan ikut memasak bersama Sat Reskrim Polres Bitung.

Hasil olahan yang telah diletakkan pada Dus (kotak) makanan ini pun dibagikan ke 6 (enam) Polsek yang ada di Kota Bitung untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Personil Reskrim Bagikan Makanan Kepada Masyarakat

Setiap Polsek mendapat jatah 50 Dus makanan. Sisanya dibagikan  oleh Team Tarsius dan Resmob  kepada para tenaga medis yang sedang bertugas  di RSUD Manembo-nembo Bitung dan Rumah Sakit Budi Mulia Bitung.  

Diketahui sebelumnya dalam arahan Kapolres, kegiatan dapur umum ini akan terus dilanjutkan setiap minggunya untuk terus membantu masyarakat.  (abg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here