PT. MSM/TTN Serahkan Bantuan Alat Rapid Test dan Ribuan Masker Kepada Pemerintah Kota Bitung

0
20
Presdir MSM David Sompie saat menyerahkan bantuan peralatan medis kepada Walikota Bitung Max J Lomban (4/6)

PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT. Archi Indonesia Tbk melakukan aksi sosial  dengan memberikan bantuan alat Rapid Test dan ribuan masker kepada Pemerintah Kota Bitung, bertempat di Lobi Kantor Walikota Bitung. Kamis, 04 Juni 2020.

 Melalui Presiden Direktur PT. MSM/TTN David Sompie didampingi Herry Inyo Rumondor Public Relation, PT MSM  memberikan bantuan alat Rapid Test dan ribuan masker untuk warga masyarakat Kota Bitung, yang diterima langsung oleh Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, dan turut didampingi oleh jajaran pemkot Bitung.

Bantuan yang di berikan oleh PT MSMS/TTN dan PT Archi Indonesia Tbk ini berupa alat Rapid Test sebanyak 400 unit, 50 pcis masker Medis dan 3000 masker kain bagi Masyarakat Kota Bitung.

Dalam Laporan Presiden Direktur PT. MSM/TTN David Sompie mengatakan, “Saya berterima kasih kepada bapak Walikota yang menerima dengan senang hati kehadiran kami disini, sesuai dengan janji jami dalam pertemuan yang waktu lalu dengan bapak Walikota, bahwa kami akan membantu untuk menyediakan atau mengadakan peralatan Rapid Test 400 unit dan masker Medis sebanyak 50 picis serta 3000 masker kain yang akan diberikan kepada Pemkot Bitung.

Didepan Walikota Bitung dan jajaran serta awak media, David Sompi mengatakan, “mudah-mudahan ini dapat membantu didalam menanggulangi Covid 19 yang ada di Kota Bitung, kiranya bantuan ini bisa berkenann diterimas dengan sukacita sebagai partisipasi dari perusahan kami dalam penanggulangan Covid 19 di Kota Bitung,” ujar Sompie.

Walikota Bitung Maximiliaan J  Lomban SE. M,Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian PT. MSM yang telah menyumbangkan masker dan alat rapid test ini.

“Saya selaku pemerintah kota Bitung dan mewakili tim medis, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT. MSM/TTN di bawah naungan PT. RAJAWALI atas bantuan yang diberikan ini. Perang melawan Covid-19 menjadi tanggungjawab kita semua. Tentunya, bantuan ini sangat berharga dan berguna bagi kami,  khususnya bagi tim medis dan masyarakat Kota Bitung pada umumnya, ” tutup Lomban.

Turut hadir, para Asisten, Kadis Kesehatan bersama jajaran, PSC 119, Staf khusus Walikota Dr. Tommy, Kadis Sosial, Kaban BPBD, Kadis PU, dan para wartawan.(Une Filio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here