Bupati Minut Ikuti Musrembang RKPD 2021 Provinsi Sulut

0
68
Serius : Bupati MInut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan saat mengkiuti Musrenbang RKPD Prov. Sulut

Minut, Faktasulut.Com — Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 Provinsi Sulut, lewat Video Conference (VC), Senin 28 April 2020 di kantor Bappelitbang Minut.

Dalam VC tersebut, Bupati Minut didampingi Plh Sekretaris Daerah Drs. Allan Mingkid, Asisten Pemerintahan dan Kesra dr Jane Symons, MKes, serta Kepala Badan (Kaban) Bappelitbang Arnolus D. Wolajan, SSTP, MSi.

Pada Musrembang kali ini, Bupati melaporkan situasi dan kondisi Kabupaten Minahasa Utara, yang aman dan kondusif, termasuk laporan antisipasi dan penanganan maupun pemberantasan Covid-19.

Untuk kegiatan utama Musrembang Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tetap menyeleraskan dan menyesuaikan dengan kegiatan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulut, terlebih dalam penanganan maupun pencegahan Covid-19.

Kata bupati, rencana kerja Pemerintah Daerah pada prinsipnya untuk kesejahteraan rakyat secara keseluruhan, serta penanganan Covid-19 adalah mutlak dan tidak bisa ditunda. Oleh sebab itu, Musrembang RKPD Provinsi Sulut, perlu mendapat dukungan warga Minut, khususnya usulan Anggaran dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. “Paling penting juga, kita bersatu melawan Covid 19 di Minut dan Sulut. Selain usulan program kegiatan, Pemkab Minut tetap menyelaraskan dan menyesuaikan dengan program kegiatan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi,” ujar Panambunan. (FS/Supriadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here