Pemkot Bitung Dukung Penuh Operasi Ketupat 2020

0
22
Kapolda Sulut Lakukan Pemantauan Kesiapan Pospam Ramadhan 2020 Didampingi Walikota, Kapolres dan Dandim Bitung

Bitung, FaktaSulut.Com –Senin (27/4), Kapolda Sulut Irjen. Pol Royke Lumowa melakukan peninjauan kesiapan pos pengamanan/pelayanan dalam menghadapi Bulan Ramadhan di Kota Bitung.

Walikota Bitung Max J Lomban menyatakan apresiasi dan terima kasih yang mendalam  atas perhatian khusus Kapolda Sulut berserta jajarannya dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Bitung.

Dalam penuturannya kepada para jurnalis, Lomban mengatakan bahwa Kapolda Sulut dan jajaran datang ke Kota Bitung untuk  meninjau kesiapan Operasi Ketupat, dimana tujuan utama operasi ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Bitung  khususnya bagi semua warga Kota Bitung yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa.  “Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kota Bitung untuk memberikan dukungan penuh kepada unsur TNI/Polri demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Lomban

Lanjut Lomban, dalam rangka menjabarkan protap ini,  Pemkot Bitung  telah membantu jajaran TNI/Polri untuk kelancaran kegiatan ini,  dengan menyediakan logistik dan sarana yang dibutuhkan. “Sedangkan kalau di daerah pelabuhan tentu disuport penuh oleh KSOP dan seluruh stakeholder yang ada di pelabuhan. Mekanismenya sudah kami atur tinggal nanti bagaimana menjabarkannya” tutup Lomban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here