1000 Tong Hand Sanitizer, VAP Kucurkan buat Warga Minut.

0
104

1000 Tong Hand Sanitizer, VAP Kucurkan buat Warga Minut.

Minut, FaktaSulut.Com – Bupati Minahasa Utara DR (HC ) Vonnie Anneke Panambunan, VAP (sapaan akrabnya) tetap siaga demi warga Kabupaten Minahasa utara, tak kenal panas & hujan, bekerja keras guna pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Tak terasa sudah sepekan terakhir VAP turun langsung kemasyarakat Minahasa Utara, dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kecamatan Kema dan Kauditan. Pada Rabu, (25/03/2020).

Bupati Minut DR (HC ) Vonnie Anneke Panambunan mengatakan dalam dekat ini akan membagikan hand sanitizer ke wilayah Minahasa Utara, dan sudah menyiapkan 1000 tong hand sanitizer yang akan di bagikannya.

Tim saya ini lagi sedang bekerja menyiapkan hand sanitizer, semoga dalam waktu dekat ini sudah bisa disalurkan, ” ujar Bupati Minut.

Ditambahkannya, pembagian awal untuk mendapatkan hand sanitizer di kabupaten Minahasa Utara dulu, yang nantinya akan di lanjutkan ke Wilayah Sulut.

“Tiap-tiap Kecamatan akan di siapkan satu tong cairan Hand Sanitizer, nantinya kalu masyarakat mau ambil jangan lupa membawa wadah masing-masing. Ujar Bupati.

(Supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here