by

Lomban : Duka Presiden Dukanya Masyarakat Bitung

Indonesia kembali berduka. Sekira pukul 16.45 WIB, Ibunda tercinta Presiden Jokowi,  Hj. Sujiatmi Notomiharjo, tutup usia  di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah. Wanita yang telah melahirkan, membesarkan dan membentuk kepribadian sang presiden telah dipanggil Sang Khalik  pada usia 77 tahun.

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban menyampaikan ungkapan belangsungkawanya mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung menyampaikan  dukacita yang mendalam  atas peristiwa duka yang dialami oleh bapak Presiden Jokowi dan keluarga, kiranya Tuhan Yang Maha Pengasih yang adalah sumber kekuatan kita, selalu memberikan penghiburan yang sejati bagi beliau dan keluarga” ungkap Lomban.

In memoriam : Ibunda Presiden, Hj. Sujiatmi Notomiharjo

Lomban menambahkan, “kita ketahui saat ini negara kita sedang bersama-sama memerangi pandemi corona dan kita tahu bersama bagaimana pengabdian pak Jokowi yang tanpa kenal lelah, terus memberikan perhatiannya bagi bangsa dan negara tercinta ini. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung, mari kita doakan terus agar beliau bersama keluarga senantiasa diberikan ketabahan melewati semua ini dan semoga almarhumah Husnul Khatimah. Duka Presiden adalah duka kita semua” tutupnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed