by

Bupati Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Minut, FaktaSulut.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus lakukan penyemprotan disinfektan, cegah penyebaran Covid -19 di Minahasa Utara.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan pun ikut turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan, dilakukan di sejumlah tempat ibadah di Minahasa Utara, yang di laksanakan pada hari Minggu (22/03/2020).

Yang juga didampingi oleh Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, TNI dan Polri, dan BPBD Minahasa Utara tampil all out, melakukan penyemprotan dan terus menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K Rahakbau terus mengingatkan masyarakat Minut untuk waspada, namun tidak panik.

“Tetap tenang, dan tetaplah beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan minta pertolongan dibebaskan dari penyakit,” Ucap bupati VAP saat melepas squad gugus tugas Minahasa Utara.

Panambunan melanjutkan, penyemprotan disinfektan tersebut pada prinsipnya untuk cegah penyebaran Covid 19 di tempat umum, khususnya di tempat ibadah ibadah.

Untuk ASN dan THL, biarlah tetap Work From Home atau kerja dari rumah, untuk tugas kantor, sampai batas waktu yang ditentukan. Jangan panik, selalu mencuci tangan, pakai masker jika pilek dan jangan pergi ke tempat ramai dan selalu berdoa kepada Tuhan, supaya terhindar dari Covid 19.

(Supriadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed