Bupati VAP, Peduli Korban Bencana & Serahkan Bantuan Warga Boroko

0
56

Bupati VAP, Peduli Korban Bencana & Serahkan Bantuan Warga Boroko

Minut, FaktaSulut.Com – Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turun langsung dan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Boroko, Kab. Bolaang Mongondow Utara, Rabu (18/03/2020).

Kedatangan Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan sapaan VAP disambut antusias masyarakat Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Saat berjumpa dengan warga korban yg tertimpa bencana VAP mengatakan bencana yang terjadi tidak bisa diprediksi kapan pun bisa terjadi. Bahkan bukan hanya di Bolmut, tetapi bisa terjadi di wilayah Kabupaten kota di Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu Bupati VAP yang juga bakal Calon Gubernur Sulut memberikan bantuan secara langsung bagi warga setempat yang mengalami korban bencana alam beberapa waktu yg lalu berupa uang tunai 100 jt, seragam sekolah, buku, polpen serta kelengkapan lainnya.
Dengan bantuan ini, VAP berharap setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah korban bencana alam.

Beberapa warga mengaku kedatangan VAP bukan untuk pertama kalinya “Sebelum-sebelumnya juga sudah menyambangi masyarakat yang ada disini (Bolmut) bahkan sampai saat ini selalu memberikan bantuan tanpa pilih kasih,” ujar Fatah warga Boroko.

Indra warga yang sama juga mengatakan jika VAP dicintai serta dirindukan masyarakat Bolmut.
“Selama ini kami hanya mendengar cerita, bahkan melalui media. Ternyata benar, ketika yang bersangkutan datang dan menyalami warga. Jujur, VAP merupakan figur pemimpin yang merakyat,” tambah Indra.

(Supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here