Walikota MJL Beri Kuliah di Akademi AL

0
23

Surabaya, FaktaSulut.com, -Walikota Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) memaparkan kearifan lokal dan potensi Kota Bitung di hadapan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucioto, SE, MM dan Taruna Tingkat IV AAL, Rabu (11/3) di Auditorium Mandalika Mako Akademi Angkatan Laut Bhumimoro Surabaya.

Kedatangan Walikota sarat prestasi ini sesungguhnya dalam rangka memenuhi undangan Gubernur AAL agar boleh menjadi narasumber dalam memberikan pengenalan budaya dan kearifan lokal serta ciri khas Kota Bitung kepada para Taruna Tingkat IV.

MJL yang didampingi oleh Dandim 1310 Letkol (Inf) Kusnandar Hidayat, Danyon Marhanlan VIII Letkol (Mar) Nandang, Kaban Kesbangpol Kota Bitung Oktavianus Tumundo, dan para pejabat pendamping lainnya diterima langsung oleh Gubernur AAL bersama para petinggi AAL.

Kedatangan Walikota MJL juga sebagai tindaklanjut dan bukti kesiapan pemerintah Kota Bitung menjadi tuan rumah pelaksanaan LATSITARDANUS (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) 2020 khususnya bagi SATLAK HIU yang akan disebar di Empat Kecamatan di Kota Bitung. (abg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here