KPU Bitung Gelar FGD Bersama Insan Pers

0
69

Bitung, FaktaSulut.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Focus Group Discusion (FGD) bersama para wartawan pos liputan Kota Bitung di Aula KPU Kota Bitung, Kamis (27/08/2020).

FGD bersama insan pers yang digelar keduakalinya oleh KPU Kota Bitung ini bertema Peran pers dan Media Massa Pada Pilkada Serentak Tahun 2020, dan dipimpin oleh Plh Ketua KPU Bitung/Ketua Devisi SDM dan Parmas KPU Kota Bitung, Idhli Ramadhiani Fitriah bersama Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kota Bitung, Iten Kojongian didampingi Sekretaris KPU Kota Bitung, Poula Ezra Tuturoong dan Kasubag Teknis dan Hupmas (TekMas) KPU Kota Bitung, Jessie Ch Duinkerken.

Dalam arahannya Idhli Fitriah menyampaikan pentingnya peran pers dalam mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilkada sehingga masyarakat dapat dengan cepat mendapatkan informasi secara detail dan berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan hingga saat hari pemungutan suara nantinya.

Iten Kojongian sendiri banyak membahas secara detil hubungan kerjasama KPU dan insan pers didukung Sektretaris KPU dan Kasubag Teknis untuk masalah teknis kerjasama.

FGD yang berlansung sekira 2 jam an ini menghasilkan kebulatan tekad insan pers di Kota Bitung untuk mendukung sepenuhnya KPU Kota Bitung dalam melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2020 yang aman, lancar, sukses, jujur dan adil.(abg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here