Hadiri Ibadah Syukur Tolak Tahun, Walikota Bitung Bantu Lansia dan Disabilitas

0
84

Bitung, FaktaSulut.com,–Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri ibadah syukur Tolak Tahun masyarakat Kelurahan Manembo – nembo dirangkaikan dengan penyerahan dana desa 2019 , bertempat di Kantor Kelurahan Manembo – nembo, Rabu (12/2/2020). Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Meike Kawet-Maleke.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan selaku Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi yang besar kepada segenap unsur masyarakat Negeri Adat Manembo – nembo yang telah menyelenggarakan acara bernuansa adat yang penuh penghayatan iman sebagai bentuk syukur atas pemeliharaan Tuhan pada tahun 2019, serta memohon rahmatNya untuk senantiasa mengawal perjalanan kehidupan disepanjang tahun 2020 ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Negeri Adat Manembo – nembo yang ikut serta dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pemerintah selama ini, lebih khusus kami mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan setinggi – tingginya kepada ibu Jetty Lengkong, pemegang jabatan lurah dengan masa jabatan hingga 17 tahun di Negeri Adat Manembo – nembo” ujar Lomban.

Lanjut Lomban “Semoga kita semua terus termotivasi di tahun 2020 ini untuk menjalankan tugas dan kerja kita masing – masing, agar kemakmuran dan kemajuan kota Bitung lebih tercapai dan boleh kita nikmati bersama.”

Ibadah syukur Tolak Tahun Negeri Adat Manembo – nembo ini dirangkaikan dengan penandatanganan Prasasti Dana Desa 2019, penyerahan piagam penghargaan Walikota Bitung kepada mantan lurah ibu Jetty Lengkong, penyerahan piagam penghargaan Walikota Bitung kepada siswa dan guru berprestasi, penyerahan Kartu Indonesia Sehat, penyerahan bantuan kepada lansia kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Turut hadir, para Asisten bersama jajaran KPD, Camat Matuari bersama para lurah, anggota DPRD kota Bitung Alexsander Wenas, tokoh masyarakat dan tokoh adat
Manembo – nembo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here