Sekretariat DPRD Minsel, terima kunjungan dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia

0
102

Sekretariat DPRD Minsel terima kunjungan dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia

Amurang, FaktaSulut.Com – Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Mendapat kunjungan dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI), bertempat di ruang rapat DPRD pada hari ini Kamis (13/02/2019).

Kedatangan Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia ini bermaksud untuk mensosialisikan tentang Bahaya Kanker dan Penanganannya.
Dalam sosialisasi YKKI ini diwakili oleh Irda Kadir, Amd.Keb.

Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih untuk kesempatan yg di berikan oleh Sekretaris DPRD Joins Langkun, SH, M.Si untuk mensosialisasikn pentingnya untuk para PNS dan THL, mengetahui tentang bahaya kesehatan yang disebabkan oleh kanker serta bagaimna menanganinya.

Sekretaris Dewan yang diwakili oleh Kabag Persidangan Sony Sondakh, S.Pd bersama Kabag Administrasi dan Umum Philips Mawitjere, SH menyambut baik kedatangan Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang berkantor di Tuminting Manado ini, sambil berharap semua yang mengikuti Sosialisasi ini bisa menerapkan pola hidup sehat serta memiliki pengetahuan tentang cara pencegahan/penanganan penyakit berbahaya ini.

(Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here