Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Online (DPD HIPO) Sulawesi Utara Gelar Rakerda

0
661

FaktaSulut.com-Bertempat Di Hotel Miracel (08/02 2020) Kepengurusan HIPO Sulawesi Utara dipimpin ketua Ir Agreini Lengkong.

HIPO adalah perusahaa  startup yang menyediakan teknologi untuk pemasaran produk dan jasa milik angota.Rakerda kali ini selain membicarakan tentang program 2020.

HIPO bertujuan mensejahterakan anggota, secara khusus mendorong anggota yang notabene pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memanfaatkan teknologi digital informasi.

“Target kita jelas, bagaimana bisa naik kelas. Dia mampu bersaing dengan memanfaatkan internet dalam pemasaran,” jelas Ronny Samuel ,selaku sekertaris, HIPO.

Fokus HIPO yang memiliki 200 ribuan anggota di Indonesia ialah mendorong semua anggota bisa memasarkan produk dan jasanya secara online. “Mau tidak mau kita harus siap menghadapi era pasar bebas,” ujarnya.

Ketua DPD HIPO Sulawesi Utara Angreini Lengkong mengatakan, tantangan era revolusi 4.0 menjadikan pelaku dan pengusaha kecil untuk berinovasi.

“Tugas kita bagaimana membesarkan ,dan memperbanyak Keanggotaan HIPO di Sulawesi Utara. Ada solusinya yakni gabung dengan HIPO,” ujar SAmuel seraya mengungkap, keanggotaan HIPO Sulawesi Utara tak kurang dari ,2000, pelaku usaha lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here