KPU Bitung Besok Launching Tahapan Pilkada

0
35

KPU Bitung Besok Launching Tahapan Pilkada

Bitung, FaktaSulut.com – Berbagai tahapan  kegiatan dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulut serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2020 sebenarnya sudah dan sedang dilaksanakan, namun secara resmi dalam satu paket acara khusus, KPU Bitung baru akan melaksanakan Launching Tahapan Pilkada pada besok, Rabu (29/1/2020).

Demikian yang katakan langsung Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, ia pun mengatakan bahwa Launching Tahapan Pilkada oleh KPU Bitung ini diberi tema “Bitung Bapilih 2020” dengan mengambil tempat di depan kantor Walikota Bitung dan akan  dimulai jam 16.00 Wita hingga selesai.

Adapun Launching ini akan diisi dengan berbagai acara yang menarik dan spektakuler seperti persembahan band-band lokal terbaik antara lain Bikola, Jarank Pulang, G-Project, Sacrament, DJ Seven Heaven dan  Riedel’s Home serta pertunjukan Tari Cakalang, Kabasaran, Masamper, Cofee To, R&S dan lainnya.

Dan Selain atraksi hiburan diatas, pokok materi yang akan dibawakan pun akan disajikan dalam bentuk sosialisasi yang menarik seperti Workshop Creative, Rumah Pintar KPU untuk edukasi tentang Pilkada serta ajang tanya jawab soal tahapan serta mekanisme Pilkada.

Selain itu juga Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw mengajak seluruh masyarakat Bitung untuk boleh hadir dan turut serta dalam launching ini karena semua acara telah diracik sedemikian rupa menjadi ajang hiburan yang begitu menarik dan menghibur namun juga berisikan materi-materi tentang Pilkada yang akan menambah wawasan masyarakat sekaligus ajakan untuk boleh mengambil bagian dalam pesta politik 23 September 2020 nantinya.

“Jangan lupa yah, Rabu, 29 januari 2020 jam 4 Sore, ikuti Launching “Bitung Bapilih 2020.  Jangan ketinggalan, ajak teman dan kenalan anda. Ini acara yang sangat menarik, hiburan gratis dan bermanfaat” ujar Sumampouw.

(abg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here