Walikota Buka Rapat Kerja Tahun 2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota .

0
117

Bitung, FaktaSulut.com- Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban membuka Rapat Kerja Tahun 2020 dan Koordinasi Kota Layak Anak terkait Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran dan segenap insan pendidikan yang terus bersinergi dengan baik dalam meningkatkan taraf pendidikan di Kota Bitung.
“Olehnya saya menyambut baik pelaksanaan rapat kerja tahun 2020 dan koordinasi kota layak anak terkait bidang pendidikan dan kebudayaan saat ini, karena momentum ini menjadi wadah yang tepat untuk menghimpun berbagai informasi perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan, sehingga raker ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pembangunan bidang pendidikan di Kota Bitung” ungkap Lomban.

Lomban beharap rapat kerja ini dapat mengevaluasi kerja yang sudah dibuat waktu lalu dan merencanakan apa yang akan dibuat tahun 2020 ini.

“Selaku Walikota, saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kota Bitung yang telah menyampaikan pencerahan – pencerahan sesuai topoksi masing – masing kepada seluruh jajaran pendidikan, khususnya TK, SD dan SMP di Kota Bitung” ujar Lomban.
Sebelumnya, Kepala Kejaksaan RI Kota Bitung, Aryanti Juliastuti mengatakan, jajaran dinas pendidikan harus memahami penggunaan dana BOS sehingga terhindar dari masalah. “Kami akan menggelar bimbingan teknis bekerjasama dengan Dinas Pendidikan agar dalam pengelolaan dana BOS tidak disalahgunakan” tuturnya.
Turut hadir Forkopimda Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, para Asisten bersama jajaran KPD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Julius Ondang bersama jajaran, para Camat dan Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP se-Kota Bitung(abung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here